Samsung Luncurkan Smartwatch Terbaru Berbentuk Lingkaran

226

Dua model untuk smartwatch terbaru Samsung berbentuk lingkaran yakni, Gear S2 dan Gear S2 Classic yang diperkenalkan, Rabu [02/12] di Empirica, Jakarta.

Gear S2 merupakan smartwatch ideal bagi mereka yang bergaya hidup aktif, dinamis, dan menyukai desain minimalis.

Jam pintar terbaru Samsung ini memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 3 hari, sehingga dapat terus terhubung dengan smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Untuk melengkapi penampilan, pengguna Gear S2 dapat dengan mudah mengubah tampilan layar jam ataupun mengganti tali jam sesuai dengan mood dan gaya mereka.

Melalui fitur 24-hour Activity Log, Anda dapat melihat progress dan pola aktivitas sehari-hari. Gear S2 juga akan mengirimkan pesan pengingat untuk memotivasi pengguna agar tetap menjalankan gaya hidup sehat.

Samsung Gear S2 memiliki ketebalan 11,4 milimeter dan menggunakan bahan stainless steel. Layar sebesar 1,2 inci dengan Circular Super AMOLED 360×360, 302 ppi. Dilengkapi prosesor Dual Core 1.0 GHz dengan OS Tizen dan kapasitas penyimpanan 4GB dengan RAM 512 MB.

Fitur yang tersedia pada perangkat ini adalah berbagai layanan komunikasi, aplikasi Peta (Maps), Kalender, Schedule, Weather, Galeri Foto, dan Musik Player, ditambah kemampuannya yang anti debu dan air.

Bedanya dengan Gear 2 Classic hanya di desain yang klasik nan elegan dan menggunakan tali kulit. Brava Listeners dapat memiliki smartwatch Gear 2 ini mulai pertengahan Desember 2015. [sumber: Ghiboo.com]

Share it