Samsung Segera Luncurkan Ponsel Layar Fleksibel Galaxy Round?

27

Isu yang beredar, faktor pendorongnya adalah niat Samsung untuk menyalip LG yang juga sudah menggembor-gemborkan kehadiran ponsel layar fleksibel besutannya.

Menggantikan kaca substrate yang memiliki kemampuan dapat ditekuk, Samsung disebut berusaha menawarkan diferensiasi lewat Galaxy Round yang mengandalkan plastik pada lapisan layar fleksibelnya. Dengan penggunaan material plastik, dikabarkan Galaxy ini mampu bertahan lebih lama dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Spesifikasi yang diusung disebut tidak akan jauh berbeda dengan Galaxy Note 3. Hal ini juga diperkuat isu sebelumnya yang mengatakan bahwa juga bakal ada varian Galaxy Note 3 dengan layar fleksibel.

Selain itu, seperti yang dilansir Detik.com dari Phone Arena, Senin (7/10/2013), phablet anyar Samsung versi layar fleksibel dikatakan tidak akan mendukung penggunaan S-Pen.

Akan tetapi terdapat sumber lain yang menyebutkan ponsel layar fleksibel Samsung hanya akan mengandalkan ukuran layar dengan bentang 4,7 inch dengan resolusi 1280×720 pixel. Gadget ini juga akan dibekali prosesor jenis quad core dan didukung RAM berkapasitas 2 GB.

Sektor kamera juga dikabarkan mengusung kemampuan 8 MP dan dioperasikan lewat sistem operasi Android versi 4.3 Jelly Bean.

Share it