Sepeda Fixie Berlapis Emas dan Swarovski

173
aurumania

Selain dijadikan alat transportasi, sepeda juga berfungsi sebagai alat olahraga. Dengan berbagai manfaat dari penggunaan sepeda, membuat transportasi roda dua ini dibanderol dari harga yang murah hingga harga yang sangat tinggi. Salah satu sepeda yang diklaim sebagai sepeda dengan nilai termahal di dunia adalah Aurumania Crystal Edition Gold Bike.

Aurumania, produsen sepeda asal Skandinavia, hanya memproduksi 10 unit sepeda dengan fitur 600 kristal Swarovski dan emas 24 karat yang melapisi bagian-bagian sepeda itu. Grips stang terbuat dari jahitan tangan, dan pelananya dari bahan kulit premium dengan sentuhan nostalgia yang elegan. 

Logo The Aurumania muncul di sepanjang mistar mencerminkan mahkota kemuliaan, dibuat timbul dengan daun emas dan ditetapkan menjadi lencana kulit mencolok di bagian depan sepeda. Dengan desain yang sederhana, gaya yang kreatif dan perhiasan yang eksklusif, tentu akan membuat setiap orang yang melihatnya berdecak kagum.

Perusahaan Aurumania sendiri mendapat namanya dari kata Latin untuk emas, aurum, dan mania berarti bekerja semata-mata dengan produk mewah.

Dilansir dari Daily Mail, seorang pembeli dari London telah memasang sepeda itu di dinding mereka sebagai sebuah karya seni. Sepeda tipe fixie ini dibanderol dengan harga mencapai US$ 114,400 atau sekitar 1,3 milyar rupiah. <<[Teks @shintaasarass | Foto aurumania.com]

 

Share it