Setelah iPhone 14, Apple Akan Hadirkan iPhone 15 Ultra?

10

Belum lama merilis jajaran iPhone 14, kini rumor mengenai kehadiran iPhone 15 sudah berhembus. Rumornya, Apple selanjutnya akan mengeluarkan iPhone 15 buka tipe ‘Pro’ atau ‘Pro Max’, melainkan iPhone 15 Ultra.

Apple dikabarkan langsung mempersiapkan produk selanjutnya yang akan dirilis setelah iPhone 14. Sejumlah perubahan signifikan diprediksi akan disematkan pada iPhone generasi berikutnya oleh Apple.

Baru-baru ini, tipster Majin Bu dalam twitternya, memprediksi Apple akan menghadirkan tipe ‘Ultra’ dalam iPhone 15. Tipe iPhone 15 Ultra ini akan menjadi tipe iPhone yang paling mahal dengan segudang fitur yang belum pernah ada di iPhone generasi sebelumnya.

Salah satu fitur yang akan keluar di iPhone 15 Ultra menurut Majin Bu adalah kamera selfie ganda. Selain itu, iPhone 15 Ultra juga akan membawa ROM minimal 256GB.

Selain itu, iPhone 15 Ultra nantinya juga akan memiliki connector yang baru. Majin Bu membocorkan iPhone 15 segera hadir dengan port USB-C, yang sempat dirumorkan akan hadir di iPhone 14, namun ternyata Apple masih menyematkan port Lightning di iPhone 14.

Kabar mengenai iPhone 15 Ultra masih sebatas rumor. Meski begitu, hal ini bisa terjadi mengingat sebelumnya juga Apple telah merilis tipe ‘Ulta’ pada Apple Watch terbaru.

Apple Watch Ultra yang merupakan varian smartwatch paling tinggi Apple, ditujukan untuk pengguna yang terbiasa beraktivitas di kondisi ekstrem atau bertualang di alam bebas.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it