Smartphone Premium HTC

38

Desain

Berangka unibody berlapis logam alumunium, HTC One [M8] memiliki tebal 9,35 mm, panjang 146,4 mm dan lebarnya 70,6 mm. Layarnya berukuran 5 inci. Dan berat hanya 160 gram.

Engine

Menggunakan Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2,3GHz, prosesor grafis Adreno 330, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Dan ada dua kamera utama yang masing-masing 4 megapixel. Kamera utama paling bawah ditambahkan dua lampu kilat LED, dan keduanya berteknologi ultrapixel. Untuk yang depannya 5 megapixel. Mesin-mesin ini ditopang dengan kemampuan baterai 2600mAh.

Layar

Super LCD3 dengan ukuran 5 inci. Resolusinya HD 1920 x 1080  pixel. Dan dilindungi kaca anti-gores Gorilla Glass 3.

Jenis kartu yang digunakan adalah Nano-Sim, dan tambahan kartu penyimpan microSD mencapai 128 GB. HTC One [M8] menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 [KitKat].

Fitur baru yang ditanamkan di sini adalah, 

Sense 6, memberikan tampilan yang lebih simpel dan mudah untuk dikustomisasi dengan pilihan warna yang beragam.

UFocus, mengganti fokus foto setelah pengambilan gambar.

Foregrounder, menjadikan objek foto semakin menonjol dengan menambahkan efek-efek foto kreatif pada latar belakang foto.

Seasons, menambahkan efek-efek bertema musim melalui animasi ke foto.

Dimension plus, menghadirkan efek yang unik dan memberikan perspektif foto dari beragam sudut yang berbeda dengan hanya mengubah kecondongan layar.

Copy & Paste, untuk menata penempatan foto-foto khusus milik keluarga dan relasi.

Boomsound, membuat suara bass dan treble terdengar lebih detil dan harmonis. Volume suaranya 25 persen lebih bertenaga, dengan speaker stereo ganda yang menghadap ke muka.

HTC BlinkFeed, memberikan informasi teraktual langsung di layar utama yang dapat dikustomisasi.

Sense TV, dapat berfungsi sebagai pengganti remote tv dan tv kabel. 

HTC One [M8] tersedia dalam dua varian warna, Gunmetal Gray dan Glacial Silver, dengan harga Rp 9,499 juta. [photo courtesy of htc.com]

Share it