Solusi kaum pria untuk tampil stylish nan parlente

21

Pada 22 Februari lalu, The Cufflinks Store menyelenggarakan acara bincang santai seputar tren mode pria bertajuk “Why Style Matters” di @Connext Co-Working Space, Kuningan, Jakarta.

Pembicaranya berasal sejumlah individu ternama di dunia mode Indonesia, serta industri hiburan dan kreatif. Mereka, Adi Surantha (Fashion Stylist/Consultant), Edward Akbar (Aktor), Bena Kribo (Content Creator/Influencer) sebagai narasumber, Alfian Rahardja (News Anchor) sebagai MC.

Dari acara itu, dapat dikesimpulkan bahwa kaum pria masa kini berada dalam irama perkembangan teknologi yang serba cepat dan arus informasi paling akurat.

Dalam bidang mode, sirkulasi informasi tentang gaya terkini pun semakin dinamis. Hal ini memicu kebutuhan para pria urban untuk dapat turut serta mengambil bagian agar dapat selalu tampil terdepan dengan gaya paling stylish nan perlente.

Sekadar informasi, The Cufflinks Store adalah The First Gentlemen Shop in Indonesia yang menyediakan kebutuhan pria dari segala usia dengan berbagai latar belakang dan profesi yang berbeda.

The Cufflinks Store berawal dari sebuah toko aksesoris pria yang dipasarkan secara online pada Desember 2009. Antusiasme dan loyalitas dari pelanggan kemudian memberi andil besar dalam perkembangannya.

Saat ini, The Cufflinks Store memiliki empat toko fisik di pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta, yakni: Plaza Indonesia lantai 2 unit 55A, Plaza Senayan lantai 2 unit 236B, Pondok Indah Mall 1 lantai 1 unit 115A, Pacific Place lantai 4 unit 4B.

Share it