Sony Premium Series, Produk audio terbaru dari Sony

141
Sony Premium Series
Sony Premium Series, Kiri-kanan: headphone MDR-Z1R, NW-WM1A Walkman®, earphone XBA-N1AP & XBA-N3AP

Sony meluncurkan Sony Premium Series sebagai rangkaian produk audio. Sony Premium Series dirancang sebagai pelengkap signature series.

Produk ini juga sebagai bentuk perayaan ulang tahun yang ke 70 dari Sony.

Rangkaian produk ini terdiri dari headphone MDR-Z1R, walkman NW-WM1A, dan earphone XBA-N1AP & XBA-N3AP.

Headphone MDR-Z1R memiliki teknologi hi-res audio stereo. Selain itu, headphone ini juga dirancang khusus menggunakan material terbaik dan dibuat menggunakan tangan oleh pengrajin di Jepang.

Walkman merupakan produk ikonis dari Sony, kali ini NW-WM1A juga dilengkapi dengan hi-res audio player. Walkman ini dapat membaca format musik apapun mulai dari mp3 berkualitas rendah, high resolution audio, sampai DSD Native (11.2Mhz) 2.

Walkman terbaru ini juga dilengkapi dengan DSEE HX terbaru, sehingga memiliki lima pilihan yang dapat dipilih berdasarkan tipe musik, yaitu standard, female vocal, male vocal, percussion, atau strings. Tidak hanya itu, walkman ini juga memiliki fitur Bluetooth dan LDAC wireless.

Earphone XBA-N1AP & XBA-N3AP, sudah terintegrasi dengan sistem HD Hybrid Driver yang memungkinkan untuk memainkan nada dan vokal yang jernih. Kedua earphone ini memiliki earbud triple comfort yang terbuat dari karet silikon keras dan lembut.

Khusus earphone XBA-N3AP, earphone tersebut sudah dilengkapi dengan sound space control yang merupakan rancangan open enclosure extended. Fitur itu memungkinkan earphone untuk meningkatkan suara panggung, suara yang lebih kaya, atau natural.

Rangkaian produk terbaru audio premium series Sony akan tersedia di gerai Sony Center pada akhir Oktober untuk semua produk kecuali walkman. Sony walkman NW-WM1A akan tersedia akhir november nanti.

Headphone MDR-Z1R dibanderol dengan harga Rp.24,999,000. Sedangkan earphone XBA-N1AP seharga Rp.3,299,000. Serta earphone XBA-N3AP seharga Rp.4,999,000.

Untuk walkman NW-WM1A harga akan diumumkan selanjutnya. [teks Bimo Wicaksana / sumber Sony | foto Sony]

Share it