Tablet Baru Sony Xperia Z

30

Setelah kabar sebelumnya dimana Sony menarik produk tabletnya, kini mereka kembali dengan produk tablet terbarunya, Sony Xperia Z.

Berbeda dari produk sebelumnya, Sony Xperia S, kali ini  Sony Xperia Z hadir dengan ketebalan 0,3 milimeter lebih tipis dibandingkan dengan iPad Mini. Tablet Xperia X tersebut pun memiliki ketebalan 6,9 milimeter dengan berat  495 gram, sementara iPad Mini memiliki ketebalan 7,2 milimeter.

Hal lain yang membuat tablet ini berbeda dari yang lain, karena desainnya yang serupa dengan seri smartphonenya, XperiaZ, dengan sistem operasi Android 4.1. Tablet ini pun memiliki layar 10,1 inci dengan tingkat kerapatan 1.920 x 1.200 pixel, dan dilengkapi dengan Mobile Bravia Engine 2 juga kamera 8,1 megapixel Exmor R.

Tidak sampai di situ saja, dengan prosesor qualcomm quad-core 1,5Ghz, kartu RAM 2GB, dan memiliki kapasitas penyimpanan data digital mencapai 32GB membuat gadget ini lebih unggul jika dibandingkan dengan Toshiba Excite 10 LE.

Spesifikasi terbaru dari tablet Sony ini adalah koneksi NFC dan juga jaringan LTE atau 4G, dan untuk tenaga perangkat atau baterainya sendiri berkapasitas 6.000mAh.

Sumber: MetroTVNews

Share it