Tak Tega Lihat Mobil Warganya Mogok Di Jalan, Pangeran Arab Saudi Belikan Mobil Baru

2250
Tak Tega Lihat Mobil Warganya Mogok Di Jalan, Pangeran Arab Saudi Belikan Mobil Baru

Beruntungnya seorang pria dengan mobil mogoknya bertemu dengan Pangeran Arab Saudi, Turki bin Talal Al Saudi di jalan. Melihat mobil dari warganya itu mogok di jalan, Pangeran Turki bil Talal Al Saudi pun langsung menghadiahi pria tersebut sebuah mobil baru.

Rezeki memang datangnya tidak disangka-sangka. Bahkan dari musibah mobil mogok yang tentunya tidak terpikir akan digantikan dengan sebuah mobil baru.

Dilansir dari Gulf News, berawal dari sebuah musibah yang dialami oleh seorang pria yang berdiri di luar kendaraan karena mobilnya mogok di jalan Mahayel, Asir Region, Arab Saudi, ia bertemu dengan Pangeran Arab Saudi, Turki bin Talal Al Saudi. Pangeran Turki pun langsung meminta sopirnya untuk berhenti di sebelah kendaraan pria yang mobilnya mogok tersebut.

Kemudian Pangeran Turki sempat menanyakan apakah ada mobil lain yang akan menjemputnya. Dikarenakan sang pria tak memiliki mobil lain, Pangeran Turki pun langsung memintanya ikut bersama ia ke dalam mobilnya.

Tak disangka, sang pria tersebut justru diantara oleh Pangeran Turki ke tempat dealer mobil. Ia langsung membelikan pria yang mobilnya mogok tersebut satu unit mobil Toyota Hilux Baru, sambil berkata “Ini punyamu.”

Pujian pun dilontarkan oleh warganet kepada Pangeran Arab Saudi yang sangat dermawan terhadap warganya. Diketahui, Pangeran Turki merupakan Gubernur Asir Region atau tempat lokasi mogoknya mobil dari pria tersebut.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it