Tampil Elegan Dengan Tren Fashion Knit Tie

15

Knit Tie merupakan dasi yang dibuat dengan cara dirajut. Meski dibuat secara tradisional, namun mengenakan tren satu ini mampu membuat Anda tampil beda dengan kesan santai namun tetap kharismatik dan elegan.  Simak penjelasan berikut mengenai panduan pakaian yang cocok disandingkan dengan knit tie.

Setelan Bisnis

Knit Tie

Kebanyakan pria pada umumnya menggunakan dasi standar pada stelan formalnya. Namun, Anda bisa tampil beda dengan menambhakan elemen bertekstur seperti Knit Tie. Gunakan knit tie berbahan sutra, agar permukaan dasi tidak begitu menonjol. Bahan knit tie tidak mudah kusut, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut.

Blazer

Knit Tie

Jika Anda ingin tampil santai namun tetap terlihat formal, menyandingkan knit tie dengan blazer menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya dengan tampilan ini mampu membuat Anda terlihat begitu berkharisma. Disarankan untuk menggunakan warna gelap untuk mempermanis tampilan, seperti hijau tua dengan coklat.

Tweed Jacket

Knit Tie

Pasangan terbaik untuk knit tie adalah tweed jacket atau jaket dengan bahan kain wol. Karena keduanya memiliki bahan yang tebal dan cenderung memiliki warna yang hangat. Sangat cocok untuk menghadiri acara atau meeting di tempat yang dingin.

Sekarang Anda bisa tampil beda tanpa mengurangi kesan formal dengan menggunakan tren fashion knit tie!

Sumber

 

Share it