Tas Ikan Portable Akan Dirilis Di Jepang

134
Tas Ikan Portable Akan Dirilis Di Jepang

Apakah Anda termasuk orang yang memiliki hobi memelihara ikan, Brava Listeners? Nampaknya, alat ini cocok untuk Anda beli yang bernama ‘tas Katsugyo’ yang berfungsi sebagai tangki ikan portable.

Tas Ikan Portable Akan Dirilis Di Jepang

Inovasi unik dilakukan oleh perusahaan asal Jepang, MA Corporation yang membuat sebuah akuarium yang berbentuk tabung, dimana alat yang bernama ‘tas Katsugyo’ ini portable sehingga dapat dibawa kemana-mana.

Tas Ikan Portable Akan Dirilis Di Jepang

Terdapat gagang yang bisa digenggam di atasnya. Selain itu, tas Katsugyo juga dilengkapi dengan alat pengukur yang memantau saturasi oksigen di air.

Tas Ikan Portable Akan Dirilis Di Jepang

Pihak developer mengatakan bahwa produk ‘tas Katsugyo’ ini sedang dikembangkan. Nantinya, produk ini dapat digunakan oleh konsumer yang akan membeli ikan dan dapat memamerkan ikan mahal yang dibeli di pasar saat membawanya pulang.

“Bawalah ikan yang Anda tangkap dan ikan hidup yang Anda beli di pasar ke rumah Anda. Kami sedang bekerja untuk menyebarkan ikan hidup,” tulis pihak developer.

“Tangki ikan iini akan berbentuk tabung panjang dengan bagian tengah yang transparan untuk memamerkan ikan dengan pegangan di atas dan juga pengukur yang memantau saturasi oksigen di air.”

‘Ini terbagi menjadi dua unit tubuh, dan ketika Anda memasukkan ikan, Anda dapat mengeluarkan akuarium, menyimpan ikan, lalu menghubungkannya ke tubuh utama dan menyalakan listrik. ‘Anda bisa membawa ikan, jadi relatif mudah digunakan.  Pasokan oksigen dan pemeliharaan suhu air dimungkinkan. ‘Kami akan mengerjakan desain secara detail sambil memverifikasi kinerja dan melakukan pemeriksaan operasi. ‘Mari kita memimpikan dunia di mana membawa produk seperti ini adalah hal yang wajar.” lanjutnya

Baca Juga : Orang Berpenghasilan Diatas 5 Miliar Harus Bayar Pajak Penghasilan 35%

Tertarik untuk membeli tas Katsugyo, Brava Listeners?

Share it