Telah Dibuka Sekolah Sepak Bola Manchester City di Jakarta

107
Telah Dibuka Sekolah Sepak Bola Manchester City di Jakarta

Sekolah Sepak Bola Manchester City telah dibuka di Jakarta, tepatnya di British School Jakarta ([email protected]). Menariknya, dalam Sekolah Sepak Bola Manchester City ini mendatangkan langsung pelatih impor dari Inggris.

Program pendidikan Sekolah Sepak Bola Manchester City di British School Jakarta nantinya akan akan menggunakan mengadopsi kurikulum dan metodologi yang digunakan oleh tim pelatih di Manchester City. Hal ini pun disambut dengan antusias oleh Kepala Sekolah British School Jakarta (BSJ) David Butcher, yang berharap dengan adanya program olahraga ini dapat bermanfaat bagi generasi anak-anak Indonesia ke depan.

“Kami sangat antusias untuk memulai sekolah sepak bola kami dan membawa pengalaman pelatihan sepak bola kelas dunia kepada anak− anak berbakat di Indonesia dengan bermitra bersama Manchester City Football Club,” kata Kepala Sekolah British School Jakarta (BSJ) David Butcher.

“Kami sangat gembira dan bangga dapat bermitra bersama Manchester City Football Club untuk para murid kami di BSJ dan juga untuk masyarakat luas. Sekarang, terlebih lagi setelah melewati masa pandemi, kami harus menghadirkan kesempatan yang istimewa untuk anak−anak di Indonesia melalui program olahraga dalam hal ini sepak bola,” lanjutnya.

Telah Dibuka Sekolah Sepak Bola Manchester City di Jakarta

Managing Director − Football Education & Recreation untuk City Football Group, Jorgina Busquets, mengatakan bahwa nantinya pelatih-pelatih di Sekolah Sepak Bola Manchester City akan didatangkan langsung dari Inggris. Filosofi permainan yang dipakai oleh pelatih tetap dari Manchester City pun juga akan diterapkan dalam program pendidikan ini

“Kami sangat senang bahwa Chris McCarthy yang sudah menjadi pelatih kami lebih dari 10 tahun, sekarang sudah bergabung bersama British School Jakarta untuk membagikan filosofi Manchester City kepada para murid dan masyarakat Jakarta dan sekitarnya.” ucap Jorgina Busquets.

“Filosofi Manchester City dapat membantu menumbuhkan keahlian sepak bola untuk anak−anak dari segala usia, laki−laki dan perempuan. Baik untuk anak−anak dengan kemampuan pemula atau tingkat lanjut, kami akan memastikan bahwa kemampuan teknis dan taktis anak−anak dikembangkan lebih jauh di lingkungan kami. Kami juga ingin anak−anak merasa aman dan dapat bergembira saat mempelajari keterampilan sepak bola dan berkembang sebagai pemain”. tambahnya.

Program pendidikan Sekolah Sepak Bola Manchester City tidak hanya untuk siswa di British School Jakarta saja. Sekolah Sepak Bola Manchester City juga menyediakan kelas untuk murid non−BSJ yang akan dimulai pada tanggal 22 Maret 2022.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it