Thank You The Captain

185

Brava Radio sebagai radio bisnis yang telah mengudara selama 3 tahun selalu memutarkan lagu-lagu jazz pilihan untuk menghibur Brava Listeners, sebutan untuk para pendengar setia Brava Radio.

Tidak hanya itu saja, Brava Radio yang memiliki kantor di fX, Sudirman ini setiap minggunya selalu menghadirkan narasumber pilihan, baik dari dalam maupun luar negeri yang sukses dalam bidangnya di program The Captain yang hadir setiap hari Kamis pukul 9 hingga 10 pagi  dalam Good Day Jakarta yang dipandu oleh host Leonardo Ringo.

Selama kurang lebih dua tahun program The Captain berjalan, Brava Radio telah mendatangkan lebih dari 70-an nara sumber dari berbagai ragam profesi yang sukses dibidangnya. Seperti Jokowi (mantan walikota Solo yang sekarang adalah Gubernur DKI Jakarta), Anies Baswedan (Rektor Universitas Paramadina, Chairman & Founder of Indonesia Mengajar), Sakti Makki (Co-Founder & Managing Director of MakkiMakki), Hora Tjitra (Executive Director of Tjitra Management Consulting China, Hongkong and Indonesia), Bayu Prawira Hie (Excecutive Director at Intellectual Business Community),  Dewi Gontha (President Director PT. Java Festival Production), Martin Hermann (Ambassador of Denmark to Indonesia) dan masih banyak lagi.

The Captain hadir menemani para pendengar setia Brava Radio untuk berbagi pengalaman seputar dunia bisnis dan profesi yang mereka geluti dengan cerita-cerita yang inspiratif dari pengalaman hidup para The Captain yang tentunya patut untuk disimak.

Siapa sajakah profil The Captain lainnya yang akan hadir? Tetaplah mendengarkan The Captain setiap hari Kamis pukul 9 hingga 10 pagi hanya di Good Day Jakarta, 103.8 FM Brava Radio atau via streaming di www.bravaradio.com.

Share it