The Alley Di Plaza Indonesia Sudah Resmi Dibuka!

78
The Alley Di Plaza Indonesia Sudah Resmi Dibuka!

The Alley Plaza Indonesia akhirnya sudah resmi dibuka. The Alley adalah rumah teh modern dari Taiwan dengan lebih dari 300 outlet di seluruh dunia.

Setelah menggemparkan dunia dengan minuman yang sangat Instagramable dan memperluas toko negara-negara di seluruh dunia seperti Perancis, Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Malaysia, Vietnam, Filipina, Singapura, China, dan lainnya.

The Alley juga siap untuk kembali menyapa penggemar minuman bubble tea di Indonesia, yang dimana sebelumnya sudah membuka toko pertama di Senayan City Jakarta pada tahun 2020 dan sekarang kami membuka toko kedua di Plaza Indonesia.

The Alley Di Plaza Indonesia Sudah Resmi Dibuka!

Bicara soal popularitas, apa sih yang bisa membuat The Alley sepopuler dan viral ini? Selain minuman yang Instagramable tentunya. Kita mungkin harus melihat yang sempurna rasa dan kualitas bahan yang tak tertandingi.

Demi menjaga kualitas dan konsistensi, The Alley berkomitmen untuk memproduksi gula sendiri sirup tebu yang berkontribusi pada rasa manis yang lembut namun tidak terlalu kuat dan dipilih sendiri teh digunakan di semua minuman mereka sehingga membuat setiap cangkir teh memiliki aroma dan mencicipi.

Tentu saja, kita tidak bisa melewatkan mutiara Tapioka ketika berbicara tentang teh susu dan di sini di The Alley, tapioka Mutiara Deerioca disiapkan secara khusus dan buatan tangan dari awal dan setiap kumpulan mutiara yang dibuat.

Lalu, apa saja yang bisa dibeli di The Alley? Pastinya salah satu varian Brown Sugar Deerioca yang khas! The Alley fokus tidak hanya dalam membuat minuman dengan rasa yang unik tetapi juga yang terlihat estetis.

1. Brown Sugar Deerioca Milk

2. Matcha Brown Sugar Deerioca Milk

3. Cocoa Brown Sugar Deerioca Milk

4. Brown Sugar Deerioca Crème Brulee Milk

5. Royal No. 9 Milk Tea

Share it