The Captain – Denon Prawiraatmadja, President Director PT. Whitesky Aviation

665

Membicarakan tentang pekerjaan, Denon memiliki pandangan yang menarik tentang cara menikmatinya, yaitu dengan menyatukannya dengan hobi. “Pekerjaan itu harus bisa disatukan dengan hobi,” ujarnya.

Selain harus menyatukannya dengan hobi, bagi Denon, pekerjaan yang digelutinya kini merupakan perpaduan antara seni dan teknis, sehingga menarik untuk dipelajari. “Memadupadankan antara seni dengan teknis menjadi sesuatu yang sangat menarik untuk dipelajari.”

Seperti yang banyak dilansir oleh media, tingkat kepadatan jalan yang cukup tinggi di Jakarta yang memicu kemacetan membuat bisnis air charter, atau penyewaan pesawat alias taksi udara, diprediksi bakal tumbuh subur di tahun 2014.

Leo pun menanyakan langsung kepada Denon, tentang pertumbuhan bisnis tersebut. Menurut Denon, merujuk pertumbuhan air charter dalam beberapa tahun kebelakang, secara umum bisnis ini mengalami peningkatan. “Dari tahun ke tahun pertumbuhan bisnis air charter selalu meningkat,” ungkapnya.

Ketua Penerbangan Tidak Berjadwal Indonesia National Air Carriers Association (INACA) ini juga mengatakan bahwa bisnis penyewaan pesawat dan helikopter ini akan tumbuh sekitar dua kali lipat dibanding tahun 2013.

Terlebih tahun 2014 ini akan dilaksanakan pemilu, yang dinilai Denon akan meningkatkan bisnis yang ditekuninya dibanding tahun-tahun yang tidak ada pemilu. “Tahun pemilu merupakan ‘Bonus’ untuk bisnis air charter,” jelasnya.

Business in 3 Words: “Do Your Best!” – Denon Prawiraatmadja, President Director PT. Whitesky Aviation

Share it