The Captain – Graham Hills, Managing Director Wego Indonesia

90
The Captain - Graham Hills Managing Director Wego Indonesia Thursday October 2nd 2014

Pemimpin laman mesin pencarian untuk menampilkan harga terbaik untuk tiket pesawat, hotel, dan paket liburan ini membahas tentang betapa menariknya target pasar di Indonesia. Menurutnya, “Indonesia was a very exciting market for Wego.”

Bagi Hills, pasar Indonesia sangat potensial tidak hanya untuk tujuan perjalanan dari luar ke dalam ataupun sebaliknya. Masyarakat Indonesia dengan tujuan lokal sendiri juga merupakan pasar potensial bagi Wego. Menurutnya, hal ini tentu wajar mengingat begitu banyaknya tujuan wisata di Indonesia.

Seperti diketahui, meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah yang menggunakan internet di Indonesia, juga menjadi salah satu sebab Wego membuka cabangnya di sini.

Selain itu, Hills juga mengungkapkan bahwa bentuk negara Indonesia yang terdiri dari kepulauan, yang menjadikan pesawat salah satu alat transportasi penting, juga menjadi faktor pendukung perlunya Wego melebarkan sayapnya disini.

Wego sendiri adalah travel search engine untuk menemukan informasi akurat mengenai harga tiket pesawat dan tarif kamar hotel terbaik.

Secara singkat, Hills juga sempat menjelaskan strateginya untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke lamannya. Menurutnya, yang paling penting untuk meningkatkan jumlah pengguna Wego adalah dengan menjelaskan produknya sendiri kepada masyarakat Indonesia. “If we want to be successful in Indonesia, we have to make the products understandable for the local market,” ungkapnya.

 

Business In 3 Words: “Monetizing consumer needs.” -The Captain Graham Hills, Managing Director Wego Indonesia

Share it