The Captain – Kathy Ireland, CEO and Chief Designer Kathy Ireland Worldwide

30

Wanita yang memulai karir dan kesuksesannya sebagai supermodel di tahun 1980-1990an ini mengungkapkan bahwa meskipun demikian, sebenarnya passion-nya adalah di bidang desain dan bisnis. Kathy mengungkapkan bahwa kreativitas, desain, dan alam selalu memotivasi dirinya. Dengan mampu mengubah sesuatu yang sederhana seperti itu, merupakan suatu yang penting bagi dirinya.

Ketika ditanya tentang inspirasinya dalam mencapai kesuksesan binis, Kathy pun menjawab bahwa inspirasinya adalah ibu dan ayahnya, dan juga yang pasti adalah kerja keras mereka. Dari mereka, Kathy belajar bagaimana cara untuk dapat menjadi yang lebih baik, untuk melayani pelanggannya.

Terkait usaha membesarkan usaha yang awalnya bergerak di bidang clothing line, dengan menjualnya di Kmart dengan produk kaus kaki yang menjadi bestseller-nya. Perusahaanya bekerja sangat keras untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan dan bekerja semakin keras untuk mempertahankannya.

Kathy pun juga mengungkapkan bahwa tantangan bisnis terbesar ketika dirinya membangun Kathy Ireland Worldwide pada 1996, yang awalnya adalah sebuah firma brand marketing, adalah untuk melihat peluang. Kini perusahaan yang bergerak dibidang desain dan marketing firm ini sudah mencapai penjualan pertahun hingga USD 1,4 miliar seperti yang dilaporkan Newsweek.

Forbes Magazine juga menyebut Kathy Ireland Worldwide sebagai kerajaan desain yang menghasilkan pemasukan lebih dari satu miliar dolar pertahun dalam penjualan ritelnya. Kathy juga mengungkapkan untuk mencapai kesuksesannya, timnya berperan membantunya untuk menjadi lebih efisien dengan waktunya, mendukungnya dan menghormati prioritasnya dalam menentukan berbagai hal.

Pengarang buku “Real Solutions for Busy Moms” yang menurutnya didasarkan pada pengalaman pribadinya, mengungkapkan bahwa prioritasnya dan nilai-nilai yang dia anut dalam menjalani kehidupannya adalah keyakinannya dan keluarganya.

“Business in 3 words,  difficult, dynamic, and extraordinary.” -Kathy Ireland

Share it