The Captain – Willy Suwandi Dharma, CEO Adira Finance

248

Dalam perbincangan selama satu jam dalam program The Captain yang disiarkan setiap hari Kamis jam 09.00 pagi, Willy mengungkapkan pandangannya tentang bisnis multifinance yang ditekuninya. “Baru 10-20% masyarakat yang mengerti dengan industri multifinance,” ungkapnya.

Terkait rendahnya pengetahuan masyarakat terhadap bisnis multifinance, perusahaan yang kini ia pimpin, Adira Finance, melakukan upaya edukasi terhadap masyarakat. “Dengan edukasi yang terus menerus, industri multifinance akan semakin memasyarakat,” jelasnya.

Mantan President Director Adira Insurance ini juga sempat mengungkapkan pandangannya terkait potensi bisnis multifinance. “industri ini (multifinance) sangat berpotensi karena membantu pertumbuhan middle class dan naiknya pendapatan per kapita,” ujar Willy.

Diakhir perbincangan, pria yang pernah menerima penghargaan Anugerah Kewirausahaan Luar Biasa – Indonesia 2009 (Outstanding Entrepreneurship Award, Asia Pacific Entrepreneurship Awards, APEA Indonesia 2009) ini, juga mengungkapkan pandangannya terkait karyawan yang ia pimpin. “Karyawan bagi saya adalah aset yg sangat berharga dan secara personal adalah teman,” ungkapnya.

 

Business In 3 Words: “Nothing is impossible, di dalam bisnis tidak ada yang tidak mungkin.” – The Captain Willy Suwandi Dharma, CEO Adira Finance

Share it