The Diamond Armor Suit: Setelan Jas Termewah

155

 

The Diamond Armor Suit adalah setelan jas yang tahan air, anti peluru, dan didekorasi dengan 880 butir berlian hitam. Setelan jas ini diproduksi oleh Suitart, sebuah perusahaan jas yang berbasis di Zurich. Dalam situs resminya, Suitart mengumumkan bahwa The Diamond Armor Suit adalah setelan termahal di dunia.

Setelan ini benar-benar mengkombinasikan kemewahan dan juga kecanggihan. Pasalnya setelan ini bukan hanya tahan air tetapi juga anti peluru sesuai dengan standar NATO. Tidak lupa untuk membuat pemakainya nyaman, setelan ini dilengkapi dengan pendingin.

Untuk menambah kesan mewah dan elegan, terdapat 880 butir berlian hitam. Pada bagian kerahnya, Diamond Armor dihiasi dengan 600 butir berlian merah yang masing-masingnya berdiameter 4 milimeter dengan total 140 karat.

Selain itu, setelan ini juga berhiaskan berlian emas yang tersertifikasi sebagai bukti dari kualitasnya yang eksepsional. Kancing dari jasnya terbuat dari baja 316L dan dilengkapi dengan 280 berlian hitam. Berlian pada kainnya diproses dengan kemahiran khas Swiss dan dijahit oleh penjahit yang sangat berpengalaman.

Jika menggunakan setelan jas tentu tak lupa dengan memakai dasi. Dasi yang dipadankan pun merupakan dasi sutra berbahan emas 24 karat. Harga yang dibanderol untuk keseluruhan setelan jas ini adalah 3.2 milyar dolar AS.<<[Teks @shintaasarass | Foto diamondarmor.suitart.com]

Share it