The New Galaxy S4

24

 

Galaxy S4 memakai prosesor delapan inti (octa-core) dan komponen terkini seperti seperti:

Selain dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya, produk ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur baru dari segi aplikasi, seperti:

S Translator, aplikasi yang mampu menerjemahkan berbagai pesan dalam 10 bahasa seperti email, SMS, maupun chatting ChatOn. Air Gestures, aplikasi yang dapat memindahkan layar secara otomatis hanya dengan menggulirkan layar, letakan jari tidak jauh dari layar, sapukan jari  tanpa harus menyentuh layar, kemudian layar secara otomatis akan berpindah. Smart Pause, fitur ini mampu untuk menghentikan sementara video yang ditonton, apabila pengguna sedang menatap ke arah lain. Smart Scroll, aplikasi ini dapat membuat penggunanya menentukan ke mana layar akan bergulir hanya dengan menggunakan mata.

Ada pula S Health, aplikasi yang dapat dihubungkan dengan berbagai alat kesehatan untuk memantau berat badan, tekanan darah, dan juga detak jantung serta menghitung jumlah langkah setiap harinya. Juga ada Group Play, aplikasi yang dapat melakukan sinkronisasi lagu dan foto antar sesama pengguna Galaxy S4 yang dapat pula digunakan untuk bermain game multiplayer.

Dengan fitur dan spesifikasi yang seperti itu tentunya selain mempermudah kebutuhan akan teknologi informasi, kehadiran Samsung Galaxy S4 juga akan menambah persaingan smartphone yang ada.

 

Sumber: tekno.kompas.com 

Share it