Tiga Tipe Baru All New Fortuner Rakitan Anak Bangsa

201

JCC, Jakarta pada pekan lalu, menjadi tempat peluncuran 3 tipe baru All New Fortuner yang dirakit oleh anak bangsa.

Ketiga tipe tersebut adalah:

VRZ
Tipe ini mengusung mesin diesel 2.4 liter dan menggunakan transmisi otomatis. Ada 2 varian dari tipe ini, 4×4 DSL 2.4 A/T dan 4×2 DSL 2.4 A/T.

SRZ
Yang satu ini mengusung mesin bensin 2.7 liter dan bertransmisi otomatis. Hanya ada satu varian untuk jenis ini yaitu, 4×2 Gasoline 2.7 A/T.

G
Kalau yang ini, menghadirkan dua pilihan transmisi, otomatis atau manual, dengan mesin diesel 2.4 liter. Variannya ada tiga macam, 4×4 DSL 2.4 A/T, 4×2 DSL 2.4 A/T, dan 4×2 DSL 2.4 M/T.

Pada semua tipe All New Fortuner ini sudah menerapkan fitur terbaru Toyota Air Gesture. Mesinnya pun meski lebih kecil 100 cc dari pendahulunya, namun performanya lebih baik.

Tampilan sporty tampak terlihat dari setiap varian yang ditawarkan. Dan semua varian juga memiliki power back door yang bisa disesuaikan ketinggian bukannya.

“Sejalan dengan semangat ‘Let’s Go Beyond’, All New Fortuner yang merupakan hasil produksi anak bangsa di pabrik Toyota Karawang hadir melalui tema Leading the World dengan balutan unsur Stylish & Confidence, yang akan bertabur dengan teknologi dan fitur kelas atas, serta dukungan jaringan aftersales service yang tersebar luas di seluruh Indonesia,” kata Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor [TAM].

Produk terbaru TAM ini sudah bisa dimiliki oleh Brava Listeners sejak pekan lalu. [teks @bartno | foto Toyota]

Share it