TOTAL TOUCH – SOMEBODY ELSE’S LOVERS [1996]

61
Total Touch - Somebody Else's Lovers
Total Touch - Somebody Else's Lovers

Judith Katrijntje “Trijntje” Oosterhuis lahir 5 Februari 1973 adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Belanda. Dia membentuk band Total Touch pada tahun 1990 dengan saudaranya Tjeerd Oosterhuis sebelum dia mulai sebagai penyanyi solo.

Dia mewakili Belanda dalam Kontes Lagu Eurovision 2015 dengan lagu “Walk Along”, menempati posisi empat belas di semifinal pertama dengan 33 poin dan memenangkan Penghargaan Barbara Dex tahun ini.

Somebody Else’s Lover adalah sebuah lagu dari band asal Belanda, Total Touch. Ini adalah singel kedua dari album debut self-titled mereka tahun 1996. Lagu ini dirilis dalam bentuk single pada tanggal 9 September tahun itu.

Baik Tjeerd Oosterhuis dan Trijntje Oosterhuis menginginkan sebuah orkestra string sebagai pengiring. Dengan itu, label rekaman melihat biaya yang meningkat dan menolak. Tjeerd berpaling kepada ibunya, yang pergi ke studio dengan beberapa teman dan pacarnya dan bermain di beberapa bagian, Henkjan Smits (yang bekerja di sana pada saat itu) mengatakan kepada Bertop5.

Di Belanda, single ini diputar di Radio 538 pada minggu ke-39 tahun 1996 dan juga banyak diputar di radio-radio nasional lainnya. Single ini menjadi hit besar dan mencapai posisi ke-3 di Top 40 Belanda di Radio 538 dan Mega Top 50 di Radio 3FM.

Baca juga : Patti Austin Through The Test Of Time

Di Belgia, single ini tidak mencapai posisi di Flemish Ultratop 50 atau Flemish Radio 2 Top 30.

Di Jerman, singel ini berhasil mencapai tangga lagu dengan posisi ke-86 di Musikmarkt Top 100.