Trailer Film John Wick 4 Dirilis, Sajikan Aksi Sadis Keanu Reeves & Donnie Yen

31

Trailer terbaru film John Wick 4 baru-baru ini resmi dirilis oleh Lionsgate dalam Youtube resminya. Banyak aksi menegangkan dari Keanu Reeves yang berperan sebagai John Wick melawan Donnie Yen (Ip Man).

Adegan aksi baku tembak banyak diperlihatkan dalam trailer film John Wick 4. Baku tembak terjadi di mobil hingga aksi tembak-tembakan sembari mengendarai kuda.

Selain itu, dalam trailer John Wick 4 juga menghadirkan sosok Donnie Yen (Ip Man). Donnie Yen tampil garang dengan pedang dan pistolnya.

Adegan perkelahian antara Keanu Reeves dengan Bill Skarsgard juga turut ditampilkan dalam trailer berdurasi 2 menit 29 detik. John Wick terlihat menggunakan setelan baru hingga senjata baru.

Film John Wick 4 melanjutkan alur dari John Wick: Chapter 3 dan kembali beradu akting dengan Laurence Fishburne pemeran Bowery King. Terdapat musuh baru dari John Wick diperankan oleh Bill Skarsgard dan aktor laga ternama asal Hong Kong, Donnie Yen.

John Wick: Chapter 4 dijadwalkan tayang 24 Maret 2023. Menurut sang sutradara, Chad Stahelski, mengatakan film ini akan memiliki durasi terlama dibandingkan John Wick lainnya.

“Ini lebih panjang dari tiga lainnya, tapi tidak selama itu juga,” ucap Chad Stahelski seperti diberitakan Collider.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it