Trailer Perdana Film Elvis Presley ‘Baz Luhrmann’s Elvis’ Dirilis!

12
Trailer Perdana Film Elvis Presley 'Baz Luhrmann’s Elvis' Dirilis!

Trailer perdana film Elvis Presley karya sutradara Baz Luhrmann telah diluncurkan Warner Bros.Pictures pada Jumat 18 Februari 2022. Dalam trailer tersebut turut menampilkan aktor legendaris, Tom Hanks yang berperan sebagai Kolonel Tom Parker. Sementara sosok Elvis Presley diperankan oleh Austin Butler.

Setelah melewati proses produksi selama 3 tahun termasuk dalam masa pandemi Covid-19, sang sutradara akan mengundang seluruh penonton untuk memasuki kehidupan dari ikon budaya, legenda dan bintang rock n roll, Elvis Presley.

Trailer Perdana Film Elvis Presley 'Baz Luhrmann’s Elvis' Dirilis!

Film Elvis akan mengeksplorasi kehidupan dan musik Elvis Presley, melalui prisma hubungan rumit dengan manajernya yang penuh teka-teki, Kolonel Tom Parker. Kisah ini juga akan menggali dinamika kompleks antara Presley dan Parker yang berlangsung selama lebih dari 20 tahun.

Selain itu Baz Luhrmann’s Elvis juga menceritakan kebangkitan Presley hingga ketenaran yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dengan menampilkan orang paling berpengaruh dalam kehidupan Elvis, yaitu Priscilla Presley yang diperankan Olivia DeJonge.

Meskipun setting film Elvis berlangsung dari Tupelo Mississippi sampai Graceland, Memphis Tennessee AS, pengambilan gambar utamanya berlangsung di Queensland, Australia dengan dukungan dari Pemerintah Queensland, Screen Queensland dan program Producer Offset dari Pemerintah Australia.

Bagi Brava listeners yang jadi fans sekaligus penasaran dengan film Elvis karya Baz Luhrmann, jangan lupa untuk catat tanggal rilisnya pada 18 Februari 2022 mendatang.

 

Penulis: Fadiasyah Putranto

Share it