Trailer Terbaru The Matrix Resurrection Resmi Dirilis!

25
Trailer Terbaru The Matrix Resurrection Resmi Dirilis!

Trailer terbaru dari The Matrix Resurrection telah dirilis oleh Warner Bros. Picture pada 7 Desember 2021. Dalam trailer terbarunya ini mengungkap sosok Neo (Keanu Reeves) yang menemukan kembali masa lalunya.

Trailer yang berdurasi dua menit ini seolah menghidupkan kembali hubungan Neo dengan Trinity (Carrie Anne-Moss). Selain itu tampak beberapa misteri dalam peristiwa Matrix sebelumnya diungkap kembali oleh Neo.

Terdapat juga sosok karakter dari masa lalu seperti Yahya Abdul-Mateen II yang akan memainkan versi lain dari Morpheus. Ada juga Jada Pinkett Smith yang muncul pertama kalinya dalam trailer terbaru The Matrix Resurrection, yang kembali memerankan Niobe.

The Matrix Resurrections sendiri merupakan sekuel ketiga dari The Matrix yang terakhir tayang pada tahun 1999 silam. Dalam sekuel keempatnya ini bercerita mengenai sebuah dunia mimpi berbasis komputer yang sengaja didesain untuk mengontrol manusia.

Dua pemeran utama Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss akan mengulangi peran mereka sebagai duet pasangan Neo dan Trinity, setelah mati di akhir trilogi aslinya. Dalam filmya, pil merah akan membuat Neo sadar dari simulasi dunia Matrix, sedangkan pil biru akan membuat Neo menetap di Matrix.

Baca Juga : Pengusaha India Buatkan Replika Taj Mahal Untuk Istri Sebagai Ungkapan Rasa Cinta

The Matrix Resurrections akan tayang di bioskop dan HBO Max pada tanggal 22 Desember 2021.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Share it