Trik untuk Beristirahat dalam Pesawat

55

Dengan banyaknya bisnis yang sedang berjalan, tentunya membuat Anda harus berkeliling ke tempat-tempat tertentu untuk melakukan bisnis Anda. Namun ada kalanya di dalam perjalanan tersebut tidaklah mudah untuk Anda beristirahat dengan tenang sebelum sampai di tempat tujuan. Berikut adalah beberapa cara agar Anda dapat tidur dengan tenang selama perjalanan Anda di pesawat:

1.    Matikan TV di pesawat

Ada beberapa cara agar Anda dapat menciptakan keadaan nyaman pada saat melakukan perjalanan dalam pesawat. Pertama kenakan pakaian yang membuat Anda nyaman, kemudian hindari menyalakan film untuk meredam suara bising. Cahaya dari video pun juga dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda, sehingga lebih baik agar Anda membaca buku atau mendengarkan music.

2.    Bawalah barang yang membuat Anda nyaman

Hal –hal tersebut bisa dari buku, mp3 player, atau bantal leher yang membuat Anda lebih nyaman pada saat melakukan perjalanan.

3.    Hindari makanan atau minuman yang membuat Anda terjaga

Ada beberapa makanan dan minuman tertentu yang dapat membuat Anda sulit untuk beristirahat atau tidur di dalam pesawat. Mengkonsumsi obat tidur pun juga tidak menjadi pilihan yang terbaik.

Sumber: Media Indonesia

Share it