Tutup Head In The Cloud 2022, Rich Brian Bius Penggemar

28

Rapper asal Indonesia, Rich Brian menutup panggung Head In The Clouds Festival Jakarta 2022 dengn meriah. Salah satu yang menjadi sorotan dalam penampilan Rich Brian adalah ketika ia menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia, yang sontak membuat penonton histeris.

Penampilan Rich Brian di panggung HITC Jakarta 2022, menunjukkan bahwa dirinya layaknya menyandang gelar sebagai musisi Internasional. Tidak hanya susunan set list diramu dengan memukau, namun visualisasi yang disuguhkan juga menjadikan penampilan Rich Brian menjadi salah satu penampilan panggung terbaik di tahun ini.

Beberapa hits milik Brian seperti 100 Degrees, HIstory, hingga Glow Like Dat, tak lupa untuk dibawakannya. Tampil menggunakan kaus singlet putih dan celana kargo, Rich Brian berhasil membius penonton yang hadir dengan energinya.

Salah satu momen menarik dalam penampilan dari Rich Brian adalah saat ia berbicara bahasa Indonesia. Penonton dibuat kaget setelah Rich Brian berbicara bahasa Indonesai dengan sangat fasih.

“Ada apa ya? Kalau capek minum air dulu,” sapa Brian.

“Kok mukanya kayak kaget gue bisa pake bahasa Indonesia gitu ya?”

“Kan gue lahirnya dari Indonesia, jadi lahir emang diajarin bahasa Indonesia. Jadi, bahasa Inggris bahasa kedua doang,” lanjutnya.

Tidak hanya Rich Brian, panggung HITC Jakarta 2022 juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi dunia seperti NIKI, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, BIBI, Warren Hue, Stephanie Poetri, ATARASHII GAKKO!.

Ini merupakan pertama kalinya Head In The Clouds (HITC) Music Festival diadakan di Jakarta. Festival musik di bawah naungan 88Rising tersebut terselenggarara pada tanggal 3 dan 4 Desemeber di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Redaksi
Share it