Ulang tahun Ke-70 Ferrari di Paris Motor Show

26
Ferrari Paris Motor Show
Ferrari Paris Motor Show

Paris Motor Show akan dimanfaatkan oleh Ferrari sebagai perayaan 70 tahun berdirinya perusahaan kuda jingkrak. Dalam perayaan tersebut Ferrari akan mengumumkan sebuah rangkaian yang istimewa.

Logo perayaan tersebut akan diumumkan pada ajang ini. Bentuknya terinspirasi oleh lekukan khas sang kuda jingkrak dan kecintaan merk ini terhadap detail.

Logo ini merupakan simbol yang menggambarkan sejarah Ferrari selama 70 tahun dan mencerminkan masa depan dari merk ini. Logo tersebut akan digunakan secara khusus pada sejumlah mobil ikonik.

LaFerrari Aperta dipilih sebagai mobil pertama yang menggunakan logo ini. Mobil ini juga akan diluncurkan pertama kali pada Paris Motor Show nanti.

Ferrari juga mengumumkan 70 jenis livery yang dibuat oleh studio Tailor Made dan terinspirasi oleh model-model ikonik dalam sejarah Ferrari.

Ke 70 konfigurasi yang berbeda tersebut akan digunakan untuk menciptakan sebanyak 350 mobil. Setiap jenis dapat dipakai satu kali untuk contoh dari lima model dalam jajaran yang ada saat ini.

Berikut beberapa yang akan dipamerkan di Paris

  1. F12 Berlinetta : “The Stirling”
  2. 488 GTB : “The Shumacher”
  3. California T : “The Steve McQueen”
  4. 488 Spider : “The Green Jewel”

Kuda jingkrak juga akan mengadakan tur dunia pada 2017 yang melibatkan lebih dari 60 negara untuk memperkuat jaringan mereka secara global. [teks Bimo Wicaksana / sumber Ferrari | foto Ferrari]

Share it