Undang Musisi Lokal Hingga Internasional, Intip Keseruan Brava 103.8FM Hall di JJF 2022

66

BNI Java Jazz Festival 2022 hari pertama disambut dengan meriah sukses menarik perhatian sejumlah penonton yang hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (27/5) WIB. Kemeriahan salah satunya hadir di Brava 103.8FM Hall, yang mengundang musisi Tanah Air serta mancanegara.

Di Brava 103.8FM Hall menghadirkan musisi seperti Monita Tahalea, terdapat juga Jeff Lorber Fusion Trio with Joel Taylor dan Nate Philips hingga Adhitia Sofyan pada hari pertama Java Jazz Festival 2022.

Penyanyi Monita Tahalea mampu tampil memukau di hari pertama Java Jazz Festival 2022. Selain itu, Monita juga membawakan lagu teranyarnya yang di panggung Java Jazz berjudul “Berlalu”.

“Saya akan membawakan sebuah lagu baru. Baru saja rilis dua hari yang lalu. Bikinnya bersama dengan Bayu Risakotta dan Yosua Gian yang main gitar ini,” kata Monita.

Monita juga membawakan lagu-lagu populernya seperti “Di Batas Mimpi”, “Senja”, “168”, “Perahu”, “Bisu”, “Memulai Kembali”, “Laila” dan “Sesaat yang Abadi”.

Di hari kedua Brava 103.8FM Hall kedatangan penyanyi asal Amerika Serikat, Lindsey Webster. Sejumlah karya hitsnya turut dibawakan oleh Lindsey Webster dengan nuansa jazz yang kental seperti di lagu “I Didn’t Mean It” hingga lagu “Somewhere Over the Rainbow”.

Selain itu, di hari yang sama juga tampil musisi Indonesia, Aryo Ardhianto serta musisi mancanegara, Tony Monaco.

Di hari penutupan atau hari ketiga, Brava 103.8FM Hall kedatangan musisi besar Ron King Big Band. Pemain terompet sekaligus komposer ini mengaku sangat bahagia dapat kembali datang ke BNI Java Jazz Festival 2022.

“Apakah kalian semua bersenang-senang? Rasanya menyenangkan sekali bisa kembali ke Jakarta lagi,” kata Ron King di sela penampilannya.

Selain membawakan karya-karyanya, Ron juga menampilkan Party Time milik Lee Morgan yang populer pada era ’50-an.

Ron King Big Band juga telah tampil pada hari kedua berkolaborasi dengan musisi besar Indonesia, Ahmad Dhani di Java Jazz Festival 2022.

Selain Ron King Big Band, juga turut hadir Gilad Hekselman dan Lucy Yeghiazaryang, sekaligus menutup malam Java Jazz Festival 2022 di Brava 103.8FM Hall.

Selain penampilan musik yang memukau dari musisi lokal dan mancanegara, ada beragam aktivitas yang tersedia di Brava 103.8FM Hall. Salah satunya ada photo booth yang bisa sebagai tempat untuk berfoto. Menariknya, ruangan yang disediakan di photo booth ini didesain secara terbalik, menjadikan foto yang dihasilkan seperti Anda berdiri secara terbalik di atas ruangan.

Di dalam booth ini, juga telah disiapkan kamera OPPO Find X5 Pro 5G. Kualitas hasil gambar dari OPPO Find X5 Pro 5G tentunya sangatlah jernih dan natural. Hal tersebut dikarenakan OPPO Find X5 Pro 5G ini dari kamera utama (wide) memiliki resolusi 50 MP f/1.7. Lalu, lensa Utrawide 50MP f/2.2 dan lensa telephoto 13 MP f/2.4 dengan 2X optical zoom.

Hasil gambar yang natural dari kamera tersebut bekerja sama dengan Hasselblad untuk menghasilkan Natural Colour Calibration. Hal ini akan membuat Anda lebih percaya diri saat berfoto.

Setelah berfoto di photo booth di Brava 103.8FM Hall, Anda akan dikirimkan hasil fotonya. Jika beruntung, pemenang bisa mendapatkan hadiah dari OPPO, dengan cara memposting foto di photo boots tersebut ke Instagram mereka. Pemenang akan diundi setelah festival Java Jazz 2022 berakhir.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it