Usai Ditampar Will Smith, Harga Pertunjukan Komedi Chris Rock Melonjak Naik

3731
Usai Ditampar Will Smith, Harga Pertunjukan Komedi Chris Rock Melonjak Naik

Komedian Chris Rock belakangan ini menjadi sorotan setelah ditampar oleh aktor Will Smith di panggung Piala Oscar 2022. Meski begitu, rupanya insiden tamparan dari Will Smith telah melambungkan harga tiket pertunjukan komedi dari Chris Rock.

Dilansir dari Variety, seusai dari panggung Oscar 2022, Chris Rock tampil dalam pertunjukan komedia di The Wilbur, Boston, Amerika Serikat pada Rabu (30/3) waktu setempat. Kedatangannya ini pun langsung disambut tepuk tangan oleh pengunjung yang datang ke pertunjukannya.

“Bagaimana akhir pekanmu? Saya tidak punya banyak omongan tentang apa yang terjadi (Oscar 2022), jadi jika kalian datang untuk mendengar itu, saya memiliki pertunjukan penuh yang saya tulis sebelum akhir pekan kemarin,” ujar Chris Rock.

“Saya masih mencerna tentang apa yang terjadi. Jadi, mungkin pada beberapa kesempatan saya akan membahas soal itu. Dan itu akan menjadi serius dan lucu,” lanjutnya.

Usai Ditampar Will Smith, Harga Pertunjukan Komedi Chris Rock Melonjak Naik

Insiden dari tamparan Will Smith ini telah berimbas pada harga tiket resale acara penampilan Chris Rock di The Wilbur, Boston. Harga tiket resale atau tangan kedua yang awalnya dijual sebesar US$46 atau Rp660 ribu (US$1=Rp14.350), menjadi lebih dari US$900 atau Rp12,9 juta usai insiden tamparan Will Smith kepada Chris Rock di Oscar 2022.

Seperti diketahui, sebuah tamparan mendarat di wajah Chris Rock di penganugerahan Piala Oscar 2022 ketika ia membuat lelucon mengenai tampilan istri dari Will Smith, Jada Pinkett Smith dengan rambut plontos yang dimiripkan dengan film GI Jane. Sontak, hal ini membuat Will Smith marah hingga naik ke atas panggung dan menampar wajah Chris Rock.

Will Smith sendiri sudah meminta maaf kepada Chris Rock atas tindakannya yang tidak dibenarkannya itu. Ia juga meminta maaf kepada pihak penyelenggara dari Piala Oscar 2022.

“Saya ingin secara terbuka meminta maaf padamu, Chris. Saya berlebihan dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan,” tulis Will Smith dalam akun Instagramnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it