Wall Street Melemah Kala Fiscal Cliff

28

 

 

 

Dengan permasalahan fiscal cliff yang sedang terjadi pada saat ini, saham-saham di Wall Street pun mendapati koreksi akibat aksi ambil juga untum pasca reli dua hari, setelah tercapainya kesempatan yang ada dari pemerintah Amerika Serikat (AS) yang menghindari fiscal cliff.

Tidak hanya itu saja, pasar pun juga telah dibebani dengan adanya indikasi dari Federal Reverse yang akan menghentikan kebijakan stimulus pembelian obligasi di pasar pada tahun ini.

Telah dikutip dari AFP, Jumat (4/1) mengatakan bahwa Wall Street sudah menguat selama dua hari berturut-turut didorong oleh ditepisnya fiscal cliff, setelah pemerintah mencapai kesepakatan untuk menundak naiknya pajak juga pemangkasan anggaran.

Berlainan dari hal tersebut, politisi AS pun dihadapi dengan masalah defisit anggaran dan juga utang pemerintah.

Sumber: Detik.comSalah satu film kebanggaan Indonesia, “Sang Penari” sayangnya tidak dapat masuk ke dalam nominasi Oscar 2013.
Film yang telah disutradari Ifa Isfansyah ini telah gagal masuk ke tahapan selanjutnya agar dapat tergabung dalam nominasi film dengan bahasa asing terbaik. Sang produser, Shanty Harmayn  menjelaskan bahwa Sang Penari tidak termasuk ke dalam daftar short list Academy Award untuk kategori bahasa asing, dan tidak ada satu pun film dari Asia yang masuk ke dalamnya.
Ada sekitar Sembilan film asing yang telah menggeser film Sang Penari dan terpilih bersaing untuk mendapatkan piala Oscar 2013 tersebut.
Meskipun gagal untuk masuk ke dalam nominasi Oscar 2013, namun hal tersebut tidak menurunkan optimism dari sang produser untuk membuat film selanjutnya lebih baik lagi. Sumber: Ghiboo

 

 

 

Share it