Will Smith Minta Maaf Kepada Chris Rock Usai Menampar di Panggung Oscar 2022

11
Will Smith Minta Maaf Kepada Chris Rock Usai Menampar di Panggung Oscar 2022

Aktor Will Smith menyampaikan permintaan maafnya yang telah menampar komedian, Chris Rock di panggung Piala Oscar 2022, Minggu (27/3) waktu setempat. Hal ini disampaikan oleh WIll Smith di akun Instagramnya.

Sebuah tamparan mendarat di wajah Chris Rock di penganugerahan Piala Oscar 2022 ketika ia membuat lelucon mengenai tampilan istri dari Will Smith, Jada Pinkett Smith dengan rambut plontos yang dimiripkan dengan film GI Jane. Sontak, hal ini membuat Will Smith marah hingga naik ke atas panggung dan menampar wajah Chris Rock.

Will Smith Minta Maaf Kepada Chris Rock Usai Menampar di Panggung Oscar 2022

Will Smith geram dikarenakan Chris Rock mengejek istrinya yang tampil dengan plontos di panggung Oscar 2022. Diketahui, Jada Pinkett Smith mengalami penyakit alopecia, yang membuat rambutnya rontok hingga mengalami kebotakan.

Dalam Instagramnya, Will Smith mengaku tak bisa menahan emosinya saat penyakit yang dialami istrinya itu dijadikan bahan candaan. Meski begitu, ia tak membenarkan perbuatannya yang menampar Chris Rock di panggung Piala Oscar 2022.

“Dijadikan bahan gurauan adalah bagian dari pekerjaan,” tulis Smith di Instagram.

“Tapi gurauan tentang kondisi medis Jada tak bisa saya terima dan saya bereaksi secara emosional. Saya malu dan perbuatan saya tidak menunjukkan sosok orang yang saya inginkan,” sambung dia.

Untuk itu, Chris Smith meminta maaf kepada Chris Rock atas tindakannya yang tidak dibenarkannya itu. Ia juga meminta maaf kepada pihak penyelenggara dari Piala Oscar 2022.

View this post on Instagram

A post shared by Will Smith (@willsmith)

“Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dimaafkan,” tulis Will mengawali unggahannya.

“Saya ingin secara terbuka meminta maaf padamu, Chris. Saya berlebihan dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria yang saya inginkan. Tidak ada tempat untuk kekerasan di dunia cinta dan kebaikan,” tulisnya.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it