Wisata Termahal di Dunia

37

Tentu kita penasaran dengan pendaftar pertama paket liburan ini.

Seperti yang dilansir dari Detik.com, dikabarkan bahwa seorang mahasiswa dari Cina dan pebisnis Italia diketahui sudah mendaftar untuk paket wisata senilai Rp 15 miliar untuk liburan selama 2 tahun mengunjungi lebih dari 150 negara. Liburan yang konon termahal di dunia ini diluncurkan beberapa waktu yang lalu oleh VeryFirstTo.com.

Marcel Knobil, pendiri perusahaan VeryFirstTo.com menjelaskan bahwa dua orang pendaftar ini adalah orang kaya. Knobil mengungkapkan, pendaftar pertama adalah mahasiswa S3 yang namanya tidak disebutkan. Namun dia mesti menyelesaikan kuliahnya dulu sampai tahun depan, baru dia bisa berangkat liburan.

Sedangkan pendaftar kedua adalah pebisnis dari Italia. Kemungkinan dialah yang akan duluan berangkat liburan mewah ini. Menurut Knobil, itinerary-nya sedang dirapikan.

Knobil memaparkan banyak yang meminati paket liburan mewah tersebut dari berbagai pihak. Menurutnya,  paket tersebut pasti cukup bernilai jika dilihat dari betapa banyak orang rela membayar mahal untuk liburan satu dua minggu. Akan tetapi, masih menurut Knobil, kendalanya tinggal waktu luang untuk melakukannya dan banyak yang cuma sanggup satu benua saja dalam sekali berangkat.

Seperti yang di lansir dari The Sydney Morning Herald, paket liburan senilai Rp 15 miliar ini untuk dua orang. Uniknya, harga tersebut termasuk sumbangan Rp 146 juta untuk UNESCO. Liburan yang sangat memakan waktu ini mencakup kunjungan ke 962 Situs Warisan Dunia UNESCO termasuk Great Barrier Reef di Australia.

Meskipun sejumlah Situs Warisan Dunia berada di daerah konflik seperti di Libya dan Yaman, menurut Knobil, si mahasiswa kaya asal Cina ini mengatakan ingin mengunjungi semua situs yang aman dikunjungi.

Paket wisata ini mencakup perjalanan darat, penerbangan dengan kelas bisnis, dan tur dengan pemandu. Para wisatawan akan selalu menginap di hotel mewah antara lain Sandy Lane di Barbados, Hotel George V di Paris, The Plaza di New York, Cipriani di Venesia, The Ritz-Carlton di Moskow, dan Taj Mahal Palace di Mumbai.

Apakah Brava Listeners tertarik untuk mencoba paket wisata keliling dunia?

Share it