YEVO 1, Wireless Headset dengan koneksi sempurna

48
YEVO 1
YEVO 1

Yevo mengeluarkan produk pertamanya yang dinamakan Yevo 1. Yevo 1 merupakan sepasang headset tanpa kabel, atau yang sering disebut wireless headset.

Produsen yang berasal dari Stockholm, Swedia ini bertujuan untuk membuat pengguna Yevo 1 memiliki ruang gerak tak terbatas dengan adanya produk mereka.

Yevo 1 memiliki teknologi audio transparency yang memungkinkan pengguna untuk mengatur tingkat transparansi audio atau mengatur suara sekitar yang akan masuk dan keluar.

Headset yang memiliki 2 buah warna yaitu hitam dan putih ini compatible dengan IOS atau Android.

YEVO 1 White
YEVO 1 White

Selain itu, headset ini juga dilengkapi dengan 4 buah microphone dengan detail 2 di masing masing earphone. Microphone di headset ini berfungsi untuk berbicara pada saat anda menelepon atau menerima panggilan.

Wireless headset ini dikoneksikan dengan teknologi Bluetooth 4.1 dan Near Field Magnetic Induction atau penyelarasan NFMI yang membuat koneksi anda sempurna baik dari sisi keamanan, maupun suara.

Headset ini juga dilengkapi dengan 2 sensor yang memungkinkan pengguna untuk mengatur musik, mengatur volume, mengangkat panggilan telepon, bahkan mengakses Siri atau Google Now.

Headset yang dibanderol seharga $299 atau sekitar 4 juta ini memiliki tempat untuk menyimpan sekaligus untuk mengisi daya ulang headset ini. [teks Bimo Wicaksana / sumber yevolabs.com | foto yevolabs.com]

Share it