Penyiar senior Steny Agustaf mulai siaran di Brava Radio

63

Mulai Senin, 14 Mei 2018, 103.8 Brava Radio memperkenalkan ujung tombak barunya, yaitu Steny Agustaf yang akan menemani Brava Listeners (sebutan untuk pendengar 103.8 Brava Radio), pada program prime time pagi Good Day Jakarta setiap Senin, Rabu, Jumat pukul 06.00-10.00 wib.

“Gaya dan on-air personality Steny yang dinamis dan energik diharapkan memberikan warna baru serta penyegaran terhadap Good Day Jakarta,” ujar Fika Rosemary selaku Program Director 103.8 Brava Radio.

“Karena di tahun ini 103.8 Brava Radio sebagai radio untuk decision makers ingin meraih lebih banyak pendengar di usia 30 tahun ke atas yang kini mendominasi di sektor digital dan teknologi, terutama dari generasi yang lebih muda, dinamis, fast-moving, dan kreatif dalam melahirkan hal-hal baru”.

New journey starts tomorrow at 6 AM. Bismillah! 🙂

A post shared by Steny Agustaf (@stagustaf) on

Program Good Day Jakarta on air setiap Senin – Jumat, pukul 06.00-10.00 wib, hadir dengan konten yang lebih interaktif, di mana akan melibatkan lebih banyak sosial media dan interaksi dengan Anda di setiap jamnya.

Anda akan dihibur lagu-lagu pilihan yang membuat suasana pagi lebih menyenangkan saat memulai aktifitas dan tentunya ditemani oleh informasi seputar bisnis, ekonomi, politik, social & budaya.

Sejumlah segmen yang akan mengisi di Good Day Jakarta adalah: Wall Street Update, Pointers of The Day, Sports Update, Today’s Highlight, Health Corner, The Captain, Woman on Top, Market Recap, Do You Remember Polling, Brava Recommendation, Brava Talk dan Golden Moment.

“Setiap profesi harus bisa menjadi support untuk industrinya. Saya kembali ke radio, berkarya dan konsisten mendukung industri dan membawa 103.8 Brava Radio menuju perubahan yang bermakna. Karena hidup adalah berkontribusi dan melanjutkan perjalanan. Here I am Steny Agustaf with 103.8 FM Brava Radio, ready to navigate your morning firstly by saying Good Day, Jakarta!”.

Share it