RIMOWA dan La Marzocco Berkolaborasi Menciptakan Mesin Espresso Linea Mini

30

Mesin kopi dan koper merupakan dua hal yang sangat berbeda. Saat ini, RIMOWA, maestro Jerman dalam pembuatan koper mewah, memperluas penawaran produknya dengan kolaborasi dengan merek mesin espresso asal Italia, La Marzocco. Mesin kolaborasi ini menggabungkan desain, teknik, dan keahlian Jerman dan Italia.

Kerjasama antar kedua brand ini memberikan hasil elegan dari petualangan desain yang dilakukannya. Mereka memadukan dengan kecerdikan, keterampilan, dan perhatian terhadap detail yang teliti. Perhatian terhadap detail ini telah menjadi identitas mereka yang dikenal luas.

Mesin espresso ini merupakan hasil kolaborasi keduanya yang dibuat di Florence, Italia. Setiap bagian dari mesin ini dibuat dalam waktu 40 jam menggunakan tangan terampil. Kolaborasi dari La Marzocco Rimowa Linea Mini ini menampilkan keseimbangan yang estetik.

Mesin espresso edisi terbatas ini mencerminkan semangat inovatif RIMOWA. Mesin espresso lainnya dibuat dari baja perak mengikuti standar desain RIMOWA. Proyek edisi terbatas ini diproduksi di Florence, Italia, dengan waktu pembuatan mencapai 40 jam.

Kolaborasi ini dikeluarkan pada saat Milan Design Week tahun ini, yang berlangsung pada 15 April 2024. Mesin espresso RIMOWA x La Marzocco Linea Mini siap untuk pre-order dan tersedia berdasarkan pesanan.