Belmond perkenalkan konsep the sweat art of summer living

10

Musim panas ini, Belmond memperkenalkan program baru yang menghadirkan sebuah pengalaman lekat dengan konsep “the sweet art of summer living” dan selebrasi ala “La Dolce Vita” yang terkenal kental dengan unsur “good life, penuh dengan glamor dan pleasure”.

Dari mulai konser privat di Portofino Bay hingga piknik cantik menghadap Amalfi Coast, portofolio timless hotel-hotel Belmond di belahan selatan Eropa dapat membuat para tamu tergiur untuk menikmati pemandangan lokasi-lokasi tercantik dan tereksotis di Italia, Mallorca, dan Portugal.

Akan disayangkan juga apabila melewati kesempatan untuk merasakan suasana La Dolce Vita. Belmond mempunyai serangkaian pengalaman gastronomi yang diciptakan untuk menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, dari matahari terbit hingga kembali terbenam– benar-benar memaksimalkan hari-hari yang selalu panjang selama musim panas di bagian Selatan Eropa.

Awan di atas daerah Madeira akan menjadi saksi tersajinya sarapan pagi saat matahari terbit yang langsung dihidangkan oleh pelayan pribadi untuk tamu-tamu di Belmond Reid’s Palace, yang terletak di salah satu titik tertinggi dari Atlantic Isle.

Di Venice, sebuah kelas memasak akan diselenggarakan di taman dari Belmond Hotel Cipriani dan akan dipandu oleh chef ternama Roberto Gatto. Sang chef handal akan memperkenalkan resep-resep legendaris dari Cip’s Club dan akan diikuti dengan Alfresco lunch di bawah atap pergola baru di tengah kebun anggur yang dimiliki Belmond.

Diapit sejarah dan keindahan alam Pesisir Amalfi, acara piknik cantik akan digelar di tengah-tengah reruntuhan bangunan dari kota tertua di Ravello untuk tamu-tamu dari Belmond Hotel Caruso.

Sementara Belmond Villa San Michele yang berada di perbukitan Fiesole mengundang para tamu untuk menikmati piknik dengan suasana aperitivo khas Italia, atau sebuah tradisi mirip dengan happy hour di Amerika untuk bersosialisasi dengan orang lain ditemani dengan segelas anggur merah atau cocktail, di taman dari bar yang baru, yaitu Cloister Bar.

Dalam rangka 100 hari musim panas di Sisilia, Belmond Grand Hotel Timeo meluncurkan sebuah restoran “pop-up” untuk mengenang artis Otto Geleng, menutup sore suatu hari di musim panas secara sempurna di Mallorca dengan memasukan romantisme ke dalam menu dari Mirador, di atas Belmond La Residencia.

Share it