GDP Venture kembali adakan ICON 2018, satu pembicaranya Najwa Shihab

50

GDP Venture kembali menyelenggarakan sebuah acara bernama ICON2018 pada, Selasa, 13 November 2018, di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Tahun ini, ICON2018 mengangkat tema Transform Now. ICON2018 adalah suatu konferensi inovasi yang membahas berbagai topik digital yang sedang hangat di Indonesia maupun dunia.

Tahun ini ICON2018 membahas tentang transformasi digital dengan menghadirkan praktisi bisnis dan profesional dari dalam dan luar negeri di antaranya, Menteri Komunikasi dan Informasi, Bapak Rudiantara, Antonny Liem dari Merah Putih Incubator.

Kemudian ada Armand Hartono dari BCA yang membahas tentang kepemimpinan jaman now yang diterapkan di BCA. Lalu Gaery Undarsa dari Tiket.com, Hari Shankar dari Singapore Media Exchange, Michael De Angelo dari Hola Cracy One, Nadiem Makarim dari GoJek, Najwa Shihab dari Narasi.tv, Nishant Raju dari Lotame, On Lee dari GDP Labs, Rama Mamuaya dari Daily Sosial, Rob Sebastian dari XIX Entertainment, Suresh Mylavarapu dari Google, Upen Barve dari SAP dan William Tanuwijaya dari Tokopedia.

Acara ini diselenggarakan dengan harapan dapat mengajak para pelaku bisnis dan profesional untuk mengubah pola pikir, gaya kepemimpinan, dan eksekusi bisnis dari cara tradisional menjadi cara yang lebih maju mengikuti dengan adanya perkembangan tenologi digital.

GDP Venture sendiri merupakan venture builder yang memiliki fokus pada dunia digital baik komunitas, media, commerce dan perusahaan yang menyediakan solusi di industri konsumen internet di Indonesia.

Didirikan pada tahun 2010, GDP Venture tidak hanya fokus sebagai venture capital, tetapi juga memberikan kontribusi dalam memajukan pertumbuhan ekonomi Indonesia. GDP Venture memiliki tujuan untuk menciptakan ekosistem yang sehat dalam membentuk perusahaan digital kelas dunia yang didukung oleh tim yang terdiri dari technopreneur kompeten, insinyur, ahli produk dan pemasar. [teks Anindyta Aprilia | foto Instagram Najwa Shihab]

Share it