BMW Seri 4 diluncurkan di Indonesia

7

BMW Seri 4 akhirnya diluncurkan di Indonesia. Si pencuri perhatian ini hadir dalam dua pilihan tipe bodi yakni BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible terbaru. Apa artinya bagi Anda para gentlemen?

Dilahirkan menggunakan basis BMW Seri 3 yang legendaris, sudah tentu memberikan jaminan ekstra pada kemampuan sasis dan kedinamisan berkendara. Selain itu, dibarengi dengan desain yang elegan dan dibarengi dengan performa memadai.

BMW Seri 4 terbaru membawa konfigurasi suspensi terbaru yang lebih kaku, menghasilkan pengendalian yang presisi dan kental dengan aura sporty – tanpa mengurangi kenyamanan berkendara.

Dinamika lateral dan longitudinal dari coupé ini telah disempurnakan untuk performa stabil berapa pun beban yang ada di dalam kabin. Stabilitas berkendara dalam garis lurus dipadukan dengan sistem kemudi yang responsif, diklaim dapat memberikan pengalaman berkesan dalam setiap perjalanan.

Seluruh lini BMW Seri 4 terbaru dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo. BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998cc dengan tenaga maksimum 326dk dan torsi maksimum 450Nm, sementara BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998cc dengan tenaga maksimum 252dk dan torsi maksimum 350Nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan steptronic untuk menyalurkan tenaga ke roda mobil.

Diperindah dengan velg light alloy Double-spoke style 401 ring 19″ yang sporty. BMW 440i Coupé M Sport terbaru juga dilengkapi dengan Variable Sport Steering dengan rasio lingkar kemudi yang berbeda untuk gaya mengemudi yang berbeda.

Menurut kami, latar belakang mekanika dan desain tersebut di atas turut berkontribusi pada angka penjualan yang mencapai lebih dari 400.000 unit di seluruh dunia sejak pertama kali diperkenalkan. Sekumpulan modal untuk memikat konsumen di Indonesia bukan?

Source: Esquire Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
10 Tips kembali bugar usai lebaran (I)
10 Tips kembali bugar usai lebaran (II-habis)
Changi Airport jadi bandara terbaik di dunia