Bukan Ferrari atau Lamborghini, ini mobil favorit vokalis Linkin Park

34

Kabar mengejutkan datang dari band rock kenamaan Linkin Park ketika tengah sibuk melakukan tur di seluruh dunia. Vokalis utama mereka, Chester Bennington ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung di kediamannya di Palos Verdes Estates, L.A. Country, Amerika Serikat.

Penyanyi berusia 41 tahun ini meninggalkan 6 orang anak yang kabarnya dipicu oleh depresi yang menyelimuti dirinya. Sebagai vokalis band rock, Chester Bennington kabarnya menggemari berbagai mobil mewah dan hybrid untuk mengisi keseharian hidupnya sewaktu dahulu.

Chester diketahui memiliki koleksi kendaraan dimana mobil favoritnya adalah Honda Insight dan Porsche Panamera. Bahkan, Linkin Park sampai bekerja sama dengan Honda untuk membuat Civic versi terbatas Linkin Park yang mempunyai body kit yang sangat keren.

Aku menyukai Honda Insight karena dua hal yakni mobil ini harganya mahal dan kedua dan sangat ramah lingkungan. Anda seperti mendapatkan penghargaan digital ketika mengendarai mobil ramah lingkungan ini. Saya menyukai mobil yang gampang dikendarai dan hemat bensin,” ujar Chester ketika diwawancarai motortrend beberapa tahun silam.

Saya juga sangat menyukai Porshce Panamera. Mobil itu paling bagus dalam fitur, bertenaga besar dan mempunyai desain cantik. Siapa sih yang tidak suka dengan mobil itu?,” ujarnya.

Source: Autocar Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Kenali tanda-tanda stroke sejak dini
Ini manfaat donor darah yang belum Anda ketahui
5 Tempat kuliner legendaris di Dubai