3 Beach club pilihan menikmati sunset di Bali

187
El Kabron

Bali memang menjadi tempat incaran untuk menikmati keindahan sunset. Maka dari itu Brava Listeners, bila Anda ingin bersantai sambil menikmati pemandangan sunset, cobalah berkunjung ke salah satu dari 3 beach club ini.

Finn’s beach club
Merupakan pantai tertutup yang membutuhkan akses khusus untuk masuk. Terletak di daerah Uluwatu. Di sini Anda dapat menikmati berbagai macam makanan bersama bir dingin atau beraneka macam cocktail. Untuk menuju ke sini Anda harus menuruni sejumlah anak tangga dan naik gondola. Karena pantai ini tertutup, maka Anda dapat menikmati pasir dan keindahan pantai tanpa gangguan pedagang.

El Kabron
Berlokasi di antara pantai Bingin dan Dreamland. Letaknya sangat terpencil sehingga menambahkan kesan eksklusif. Berbeda dengan lainnya, di El Kabron Anda akan melihat pemandangan matahari terbenam dari atas. Makanannya bergaya Spanyol, sedangkan interiornya bergaya Mediterania. Untuk area luar disediakan beach bed dan sofa untuk bersantai. Oh iya, di tempat ini disediakan kolam renang juga lho Brava Listeners.

Mozaic
Yang unik dari beach club ini adalah, mereka menawarkan lounge berkanopi dengan kolam renang dan sun deck. Jadi bagi Anda yang berniat untuk menikmati sunset sambil berjemur, bisa datang ke sini. Lokasinya yang berada di Kerobokan, menjadikan Mozaic mudah dijangkau.

[teks Ones / getlostmagz.comfoto thebalibible.com]

Share it