3 Water Sports Menantang yang Ada di Tanjung Benoa Bali

22
3 Water Sports Menantang yang Ada di Tanjung Benoa Bali

Kurang lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke Tanjung Benoa, Bali, namun tidak menikmati aktivitas water sports yang ada disana. Apalagi bagi Anda yang suka dengan olahraga yang memacu adrenalin, water sports menjadi hal wajib untuk Anda coba.

Salah satu kegiatan yang ramai peminatnya saat mengunjungi Tenajung Benoa adalah water sports. Anda dapat menikmati keindahan laut di Tanjung Benoa sambil melakukan aktivitas diatas permukaan air laut.

Bagi Anda yang bosan dengan hanya berenang atau bermain air di pantai, Anda wajib mencoba water sports di Tanjung Benoa. Berikut 3 water sports yang mampu menguji adrenalin Anda.

Jet Ski

3 Water Sports Menantang yang Ada di Tanjung Benoa Bali

Anda ingin merasakan sensasi berkendara di atas permukaan air laut? water sports jet ski dapat Anda coba untuk berkeliling di pinggiran laut Tanjung Benoa. Bagi Anda yang belum bisa mengendarai jet ski terdapat instruktur yang akan mendampingi.

Dengan jet ski Anda juga dapat mengunjungi tempat penangkaran penyu di sekitar Tanjung Benoa, atau melihat hutan bakau dari dekat. Untuk menyewa jet ski selama 15 menit akan dikenakan biaya sekitar Rp150.000 per orang.

Parasailing

3 Water Sports Menantang yang Ada di Tanjung Benoa Bali

Water sports dari parasailing juga dapat menguji andrenalin Anda di Tanjung Benoa, Bali. Pelancong pun tidak memerlukan skill untuk untuk mencoba parasailing, yang dimana akan dipakaikan parasut kemudian ditarik oleh speed boat.

Anda akan merasakan sensasi terbang sekitar 50 meter di atas permukaan air. Untuk satu kali main parasailing dikenakan biaya sekitar Rp100.000 – Rp200.000 dengan durasi sekitar 5-10 menit.

Flyboarding

3 Water Sports Menantang yang Ada di Tanjung Benoa Bali

Butuh keterampilan lebih apabila Anda tertarik mencoba permainan flyboarding. Konsep dari flyboarding sendiri menggunakan tenaga semburan air yang berasal dari jetski.

Meski begitu, Anda tak perlu khawatir apabila ingin mencobanya karena akan terlebih dahulu dipandu sebelum akan mencoba flyboarding.  Untuk sekali main flyboarding dengan durasi sekitar 30 menit biaya yang harus dikeluarkan sekitar Rp500.000 – Rp700.000, dengan durasi sekitar 30 menit.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it