5 Rekomendasi Hotel Terbaik Indonesia Kelas Dunia!

31
5 Rekomendasi Hotel Terbaik Indonesia Kelas Dunia!

Tempat dengan suasana nyaman dengan fasilitas istimewa kelas dunia menjadi pilihan tersendiri untuk menghabiskan liburan di hotel.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa hotel terbaik kelas dunia yang cocok untuk menjadi tempat liburan natal dan tahun baru 2022 Brava Listeners. Pada tahun ini, lima hotel di Indonesia berhasil masuk dalam daftar 100 hotel terbaik di dunia versi majalah Travel + Leisure.

Hotel-hotel apa saja? Berikut rekomendasi hotel terbaik Indonesia kelas dunia!

Four Seasons Resort Bali at Sayan

Four Seasons Resort Bali at Sayan memberikan sensasi alam dengan kolam renang outdoor dan berbagai fasilitas yang memanjakan tamunya. Staf hotel juga bisa membantu tamu untuk tamasya, hiking, atau bersepeda.

Untuk pergi ke tempat wisata lain pun tidak jauh seperti Puri Saren Agung, Hutan Monyet, dan Pasar Seni Ubud. Biaya menginap per malam di resor ini kisaran Rp10 juta-Rp17 juta.

Nihi Sumba

Nihi Sumba yang berada di pesisir pantai selatan Nusa Tenggara Timur mengahadirkan suasan layaknya surge yang terpencil di Indonesia. Anda bisa scuba diving, snorkling, dan surfing di sini.

Menariknya, Resor ini adalah destinasi eksklusif sejumlah selebriti dunia seperti Christian Bale, Chris Hemsworth, hingga Jennifer Lawrence. Menurut Tripadvisor, kisaran biaya menginap untuk standard room yakni Rp16 juta – Rp43 juta per malam.

Alila Villas Uluwatu

Alila Villas Uluwati berada di peringkat ke-49 hotel terbaik dunia. Salah satu yang andalan resor ini yakni kelezatan kuliner di restoran Indonesia bergaya khas warung.


Hal unik dalam resor ini, Alila Villas Uluwatu tidak lagi memakai barang-barang dalam kemasan plastik dan punya fasilitas pengelolaan limbah daur ulang. Biaya menginap di Alila 1Villas Uluwatu sekitar Rp14 juta-18 juta per malam untuk jenis standard room.

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve Bali

Sebagai hotel yang berada di peringkat ke-13 terbaik dunia, Mandapa punya fasilitas mewah yang banyak dari spa, empat restoran, bar, serta taman organik. Berbagai aktivitas bisa dilakukan, salah satunya berkeliling desa dengan mobil antik, atau menjelajahi sawah, dan melihat proses pembuatan kopi luwak.

Menurut Tripadvisor, biaya menginap di Mandapa sekitar Rp13 juta – 17 juta per malam untuk standard room.

Capella Ubud

Hotel ini mirip rumah pohon dengan pemandangan indah. Setiap villa memakai kayu jati terbaik dan ukiran-ukirannya dibuat perajin dari Jawa Tengah. Untuk menginap semalam di Capella Ubud, Anda mesti membayar sekitar Rp12 juta.

 

Source: cnnindonesia.com

Share it