7 Destinasi paling populer di dunia untuk fotografi

56

Menggunakan data pemesanan dari tahun 2018, TripAdvisor telah mengungkapkan tujuan paling populer untuk tur fotografi. Inilah 7 lokasi teratas di seluruh dunia.

1. Paris, Prancis

Perancis, Paris

Dengan list panjang tempat-tempat terkenal, City of Light dipilih sebagai tujuan paling populer di dunia untuk fotografi experience. Lokasi ini juga adalah rumah bagi tur foto ter-top di dunia, tur jalan-jalan pribadi Paris dengan seorang fotografer pribadi.

2. New York City, AS

New York, Amerika Serikat

Dari cakrawala Manhattan yang memukau hingga lampu-lampu terang di jalan yang terkenal, NYC dipenuhi dengan tempat-tempat foto yang unik.

3. Rovaniemi, Finlandia

Finlandia

Musim gugur di Rovaniemi dikatakan sebagai waktu terbaik tahun ini untuk melihat Cahaya Utara. Tur fotografi kota ini termasuk dari tiga experience terpopuler Tripadvisor.

4. Oahu, Hawaii

Hawaii

Dari pantai ke pegunungan, pulau yang menakjubkan ini adalah latar belakang yang sempurna untuk landscape seorang fotografer.

5. Barcelona, ​​Spanyol

Barcelona, Spanyol

Pencarian di Instagram secara cepat menggunakan hashtag #Barcelona akan memunculkan lebih dari 46 juta foto. Selain dari makanan dan seni, arsitektur Gaudi sangat dominan di antara ini.

6. Sydney, Australia

Sydney

Berbincang tentang potret matahari terbenam yang paling mengagumkan, pemandangan Jembatan Pelabuhan Sydney sulit dikalahkan.

7. Yellowknife, Northwest Territories, Kanada

Kota terpencil dan indah ini dikatakan menjadi salah satu lokasi terbaik di dunia untuk melihat aurora borealis.

(Penulis: Katie Frost; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Danes Wara; Foto: Courtesy of Bazaar UK)

Sumber artikel dari Harpers Bazaar Indonesia

Share it