Ada Bonus Dari Perilisan Ulang Album Debut Solo John Lennon

11
Album Debut Solo John Lennon

Tepat tahun 1969 salah satu anggota The Beatles, John Lennon merilis debut album solonya “Plastic Ono Band”. Banyak sumber menyebutkan debut albumnya ini kerap ditampilkan bersama istrinya, Yoko Ono. Album yang umurnya kurang lebih 50 tahun ini akan dirilis ulang.

Album Debut Solo John Lennon

Kabarnya album yang akan dirilis ulang akan menampilkan beberapa lagu yang bahkan belum pernah dirilis. Perilisan ulang album juga dijuluki “The Ultimate Collection” karena paketnya yang cukup besar. Harga yang ditawarkan mulai dari $14.99, Anda sudah dapat memiliki CD dari perilisan ulang album ini.

Dengan perayaan 50 tahun album ini, Beatlemania (nama fans The Beatles) yang menyukai karya John Lennon dapat menonton musik video yang direkam pada 31 Mei 1969. Video tersebut Brava Listeners akan melihat penampilan dari John Lennon dan Yoko Ono menyanyikan versi demo “Give Peace A Chance” yang direkam oleh kameramen Lennon, Nic Knowland. Menurut Whiteboard Journal, video ini belum pernah dirilis sebelumnya.

Album “Plastic Ono Band” yang akan dirilis ulang bisa Anda dapatkan pada 24 April mendatang. Anda dapat melakukan pre-order dengan memesan melalui https://www.roughtrade.com/us/john-lennon .

Baca Juga : Kijang Innova Limited Edition Sold Out Dalam 1 Jam

Adakah dari Brava Listeners yang akan membeli perilisan ulang album “Plastic Ono Band” atau ada yang sudah melakukan pre-order?

Share it