Kijang Innova Limited Edition Sold Out Dalam 1 Jam

263
Kijang Innova Limited Edition

Untuk memperingati 50 tahun Toyota di Indonesia, PT Toyota Astra Motor mengeluarkan mobil Kijang Innova edisi khusus. Mobil limited edition ini hanya diproduksi 50 unit saja dan tidak akan diproduksi kembali. Dalam waktu 1 jam saja, 50 unit mobil Kijang Innova ini sudah habis terjual.

Kijang Innova Limited Edition

Kijang Innova edisi khusus diumumkan pada 9 April 2021 saat perayaan ulang tahun ke 50 Toyota Indonesia yang diadakan secara virtual. Model Kijang menjadi salah satu pioneer dalam brand Toyota di Indonesia.

Kijang Innova limited edition terdapat dua varian yaitu tipe V Luxury yang diproduksi hanya 30 unit dan tipe Venturer yang diproduksi hanya 20 unit.

Kijang Innova Limited Edition

Pembeda Kijang Innova limited edition ada pada stiker emas di body mobil yang melambangkan perjalanan Toyota di Indonesia. Menggunakan sistem audio JBL menjadikan salah satu alasan mobil ini memiliki fitur eksklusif.

Logo 50 tahun Toyota juga terdapat di karpet mobil. Harga mobil limited edition ini dibanderol mulai dari Rp404,5 juta untuk tipe V Luxury dan Rp428,7 juta untuk tipe Venturer.

Baca Juga : Sering Impikan Mobil Terbang? Mungkin Mimpi Anda Akan Terkabul

Apakah Brava Listeners sebagai salah satu orang beruntung yang mendapatkan Kijang Innova limited edition ini?

Share it