Aktor Michael Fassbender jadi pembalap Ferrari

42

Aktor kenamaan Michael Fassbender yang sukses membintangi beberapa film laris seperti, X-Men, Alien: Covenant, Stave Jobs, Twelve Years a Slave dan Assassins’s Creed, kini mencoba menggeluti profesi baru.

Dirinya kini sibuk sebagai pembalap mobil dalam seri balap 2017 North American Ferrari Challenge racing series di sirkuit Laguna Seca, Amerika Serikat pada 12-14 Mei lalu. Aktor Penggemar Ferrari dan Formula 1 itu sudah memulai menekuni balapan serta berlatih dengan program mengemudi “Corso Pilota” Ferrari sejak setahun lalu.

Ferrari ditentukan oleh balap, dan latihan dengan tim Ferrari memberi saya landasan yang bagus untuk mengasah ketrampilan saya di balik kemudi mobil balap Challenge 488,” kata Fassbender.

Aktor ganteng yang mengidolakan team Ferrari dan jagoannya, Michael Schumacher ini lebih jauh menjelaskan, “Sejak usia dini saya mengidolakan Ferrari dan jagoannya, Michael Schumacher, khususnya, jadi sekarang berlomba di Ferrari Challenge membawa lingkaran penuh mimpi itu.”

Seri kejuaraan satu model yang dikembangkan oleh Ferrari untuk klien yang memiliki hasrat untuk berlomba, Ferrari Challenge Trofeo Pirelli telah menggetarkan pembalap dan penggemar sejak didirikan pada tahun 1992.

Tantangan ini sudah dijalankan di tiga divisi – Eropa, Asia, dan Amerika Utara. Dan kegiatan ini merupakan platform yang ideal bagi pembalap yang memiliki hasrat untuk berpacu di arena balap dengan menggunakan Ferrari. Salah satunya adalah actor beken Fassbender akan berlaga di seri Ferrari Challenge Amerika Utara.

Source: Autocar Indonesia

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini.

Baca juga:
Blueberry, Buah paling sehat di dunia
4 Hotel terkini untuk berbulan madu
Rahasia mengapa fisik Cristiano Ronaldo sangat kuat

Share it