Akui Kalah, Brad Pitt Sebut Aktor Ini Lebih Tampan Darinya

30

Brad Pitt sering disebut-sebut sebagai pria paling tampan di dunia. Namun, baru-baru ini Brad Pitt justru mengakui bahwa ia kalah tampan dari aktor George Clooney di masa kini.

Nama Brad selalu masuk dalam jajaran pria tertampan di dunia. Meski begitu, Brad Pitt tidak merasa bahwa dirinya memiliki wajah yang tampan hingga membuat para penggemarnya mengelu-elukanya.

Brad Pitt memiliki pilihannya tersendiri jika harus menyebutkan pria tertampan. Ada dua nama yang diungkap Brad Pitt mengenai pria tertampan pada masa kini dan era lampau.

Di masa sekarang ini, Brad Pitt mengatakan jika sosok pria tertampan jatuh kepada George Clooney. Ia bahkan rela posisinya sebagai pria tertampan direbut oleh George Clooney.

“Jika aku harus menyebutkan satu nama saat ini, aku akan memilih George Clooney. Kenapa tidak?” kata Pitt dalam sebuah wawancara bersama Vogue, seperti dilansir dari People.

“Karena biasanya, aku selalu mengalahkan dia (soal ketampanan), dan dia juga sering mengalahkanku. Kali ini aku ingin mengalah padanya, hanya kali ini saja,” candanya.

Sementara itu, di era lampau Brad Pitt mengakui aktor senior Paul Newman pantas untuk ditunjuk sebagai pria paling tampan. Ditambah lagi menurut Brad Pitt, aktor film Somebody Up There Likes Me (1956) tersebut merupakan pria yang murah hati dan jujur.

“Di dunia akting, karena itu merupakan pekerjaan sehari-hariku, pria yang paling tampan menurutku adalah Paul Newman,” ungkap aktor yang bermain di film Fight Club itu.

“Karena dia menua dengan sangat elegan. Dan, menurut semua laporan, dia adalah manusia yang sangat istimewa, murah hati, hangat, dan jujur,” tambahnya.

Meski banyak yang bilang dirinya tampan, namun Brad Pitt menunjukkan bahwa dirinya tidak hanya menjual wajah. Terbukti dari beberapa penghargaan yang pernah diraihnya seperti Golden Globe, MTV Movie Awards hingga Academy Award.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Share it