Anak Elvis Presley Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

12

Putri dari Elvis Presley, Lisa Marie Presley, meninggal dunia di usia 54 tahun pada Jumat (13/1/2023). Lisa Marie sempat dibawa ke rumah sakit karena sakit yang dideritanya, namun nyawanya tak tertolong.

Meninggalnya Lisa Marie Presley, Priscilla dikonfirmasi oleh sang ibunda, Priscilla. Ia mengaku sangat kehilangan atas meninggalnya putri tercintanya tersebut.

“Dengan berat hati bahwa saya mesti mengabarkan kabar yang amat menyedihkan bahwa putri cantik saya, Lisa Marie, telah meninggalkan kita,” kata Priscilla dalam pernyataannya kepada People, Kamis (12/1) waktu Amerika Serikat.

“Dia adalah perempuan yang begitu bersemangat dan menyenangkan yang pernah saya kenal. Kami meminta privasi sementara kami mencoba menghadapi kehilangan terbesar ini,” lanjutnya.

“Terima kasih atas cinta dan doanya. Sampai saat ini, tak ada komentar,” tulis pernyataan tersebut.

Sebelumnya, Lisa Marie Presley telah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami henti jantung pada Kamis (12/1) waktu Amerika Serikat. Priscilla pun menemani Lisa Marie Presley selama di rumah sakit.

Lisa Marie Presley adalah anak satu-satunya dari Elvis Presley. Lisa Marie merupakan anak dari hasil pernikahani Elvis Presley dengan Priscilla Presley.

Lisa Marie semasa hidupnya dikenal sebagai seorang musisi. Ia juga sempat merilis tiga album, seperti To Whom It May Concern (2003), Now What (2005), dan Storm & Grace (2012).

Share it