Antoine Griezmann bantah akan pindah ke Liga Inggris

27

Pemain asal Prancis, Antoine Griezmann, mengaku sama sekali tidak berpikir tentang pergi ke Liga Inggris untuk sekarang ini.

Yang ada di dalam pikirannya adalah hanya bagaimana memenangkan Liga Champions bersama clubnya yang sekarang, Atletico Madrid, dan Piala Euro 2016 bersama tim Nasional Prancis.

Antoine Griezmann membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan pergi ke Liga Inggris musim depan. Memang, performa dia saat ini menarik perhatian sejumlah raksasa Liga Inggris seperti Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Manchester United.

Tujuan utama saya adalah membawa Atletico Madrid melangkah sejauh mungkin di ajang Liga Champions Eropa dan memenangkan Piala Euro 2016 bersama timnas Prancis, untuk saat ini saya tidak ingin pergi

Dalam level pribadi, saya ingin lebih baik tentang jumlah gol dibanding tahun lalu, saya berharap bisa melewati angka 24, saya merasa percaya diri dan sangat yakin sudah lebih komplit sebagai pemain” Kata Griezmann sebagaimana dikutip RMC.

Sejak musim panas tahun 2014, sejauh ini dia telah mencetak 47 gold dari 92 penampilan di semua ajang.

Brava Listeners, terus dengarkan Brava Radio di 103.8 FM atau bisa melalui streaming di sini. [teks Andre Fransisco/sumber + foto sepak.co]

Share it